Biola Kuno Milik Orang belanda

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Saya tidak begitu tahu tentang biola ……….kalau yang saya baca biola yang paling terkenal adalah Stradivarius,harganya masya allah mahalnya ….luar biasa, tapi ini biola saya dapat dari kolektor di daerah kediri,jenisnya mereknya saya juga tidak tahu tapi boleh di cek dan di periksa biola ini memang kuno,katanya dulu milik orang belanda,saat pertama di terima orang tua saya ada merk dan labelnya.tapi karena lama tidak di rawat hilanglah lebel dan merknya adana ya seperti yang anda lihat di gambar,rencana saya jual jika ada yang berminat silahkan lihat langsung ke lokasi dan bisa anda cek sendiri,senarnya banyak yang putus dan saya gak berani mengganti nya takut ada yang hilang
share

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Biola Kuno Milik Orang belanda

  1. bucek berkata:

    No hpnya brp mas

Tinggalkan Balasan

