Koleksi Uang lama

 

Mempunyai koleksi uang kuno secara pribadi merupakan suatu kebanggaan apalagi jika harga uang kuno itu mempunyai nilai yang tinggi dan memiliki sejarah uang di indonesia seperti uang kertas kuno dan uang logam kuno diantaranya uang kuno gambar sukarno.
Koleksi uang lama saya ini sudah lama saya kumpulkan,dan sekarang sudah cukup banyak,mulai dari uang lama seri Hewan, uang lama Seri Pekerjaan, uang lama Seri burung, uang lama Seri Jendral Sudirman, uang lama Seri Sukarno,Seri wayang(sementara kosong) semua hampir punya,dan banyak yang sama sehingga ingin saya kurangi Uang Lama saya ingin

Sesuatu yang kuno selalu saja menjadi barang antik dan pada masa sekarang menjadi bernilai mahal. Semuanya dikarenakan banyak kolektor yang selalu mencarinya. Tapi hal jangan khawatir saya punya banyak koleksi uang kuno,
Nah dibawah ini ada koleksi foto-foto dari uang kuno yang saat ini saya punyai :

Uang lama,uang kuno,uang antik,uang lawas,uang belanda,uang uang,koleksi uang,koleksi uang lama,jual uang lama,jual uang kuno,uang kuno murah,uang kuno antik,uang lama murah,

Uang lama,uang kuno,uang antik,uang lawas,uang belanda,uang uang,koleksi uang,koleksi uang lama,jual uang lama,jual uang kuno,uang kuno murah,uang kuno antik,uang lama murah,

share

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

